Cerita Bintang Chelsea Cetak Hattrick Sambil Mabuk

Eden Hazard ketika memperkuat Lille
Sumber :
  • Eurosport

VIVA.co.id – Rekan Eden Hazard ketika di Lille, Rio Mavuba, punya kisah mencengangkan tentang bintang timnas Belgia dan Chelsea tersebut. Dia menceritakan bahwa pada laga terakhir di Liga Prancis, Hazard turun ke lapangan sambil mabuk.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hazard membela Lille sejak 2007, sebelum hengkang ke Chelsea pada 2012. Di sana dia mencatat 147 penampilan dan 50 gol.

Mavuba baru-baru ini membeberkan bahwa Hazard bermain setengah sadar pada laga terakhirnya melawan Nancy. Pada malam hari sebelum pertandingan, dia memang sengaja menggelar pesta perpisahan dan mabuk-mabukan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami sudah pasti finis ketiga dan harus menghadapi Nancy di pertandingan terakhir. Bagi Hazard, itu juga menjadi partai pemungkas bersama tim ini," kata Mavuba.

"Pada malam hari sebelum pertandingan kami pergi minum-minum. Hazard masih teler di pagi dan dia tidak tidur. Namun, dia membuat kami tercengang karena berhasil mencetak hattrick dalam 30 menit," lanjutnya dikutip Independent.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Malam itu, Hazard diketahui pergi pesta bersama sejumlah pemain lain, Joe Cole, Dimitri Payet dan Mathieu Debuchy. Pada duel kontra Nancy, Lille sukses mendulang kemenangan 4-1. (one)
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024