Kekasih dan Mantan Istri Sergio Aguero Berseteru

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :

VIVA.co.id – Striker Manchester City, Sergio Aguero, dipastikan sedang bingung. Sebab, dia harus berdiri di tengah perseteruan kekasihnya, Karina dan mantan Istrinya, Giannina Maradona. Perseteruan tersebut muncul pertama kali melalui sosial media Twitter.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Dilansir Marca, awal perseteruan ini dikarenakan Karina merasa dibicarakan negatif oleh Giannina. Penyebabnya awal adalah jatuhnya putri Karina saat bermain dengan anak laki-laki Aguero dengan Giannina.

"Anda dapat mencoreng nama saya semaunya, tetapi anak perempuan saya tidak terlibat," tulis perempuan yang terkenal sebagai penyanyi di Argentina tersebut.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Setelah beberapa hari tidak menanggapi tudingan miring dari Karina, akhirnya Giannina memberi jawaban melalui media yang sama. Dia justru menyindir sikap berlebihan kekasih baru mantan suaminya tersebut.

"Anak-anak mencerminkan perilaku orang tua mereka, dan Benjamin (anak Aguero dengan Giannina) dapat memberi tahu anda apa yang seharusnya dilakukan seorang Ibu," balas anak kandung dari legenda tim nasional Argentina, Diego Maradona itu.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Perseteruan ini muncul di saat yang tidak tepat. Masalahnya, Aguero sedang dalam posisi yang tidak bagus. Dia baru saja dijatuhi hukuman larangan tampil sebanyak empat pertandingan Premier League karena tindakan tidak sportif.

(ren)

Bek Liverpool, Virgil van Dijk

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Bek Liverpool Virgil van Dijk tidak menyebut Cristiano Ronaldo dalam daftar lawan terberat yang pernah dihadapinya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024