Putri Presenter Top Bikin Bomber Everton Mabuk Kepayang

Pemain Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Dalam beberapa bulan terakhir, hati penyerang Everton, Romelu Lukaku terus berbunga-bunga. Dia tengah mabuk kepayang terhadap seorang gadis cantik bernama, Sarah Mens.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Sejak liburan ke Miami pada musim panas kemarin, Lukaku tidak berhenti memikirkan sang pujaan hati. Begitu juga sebaliknya, Sarah enggan jauh-jauh dari bomber asal Belgia itu.

Pasangan itu sedang hangat-hangatnya. Sarah kabarnya selalu duduk di tribun Goodison Park untuk memberikan semangat ketika Lukaku turun membela The Toffees.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Hebatnya, Lukaku bukan hanya sukses membuat Sarah tegila-gila. Ayahnya, yang merupakan presenter top di Belanda, Harry Mens juga dibikin penasaran oleh bintang 23 tahun itu.

Harry mengaku sangat ingin bertemu Lukaku karena selama ini hanya mendengar ceritanya saja.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya mendengar banyak cerita bagus tentang pemain itu, meski belum pernah berjumpa. Saya berharap pertemuan kami bisa segera terlaksana," ujar pria 69 tahun tersebut dikutip The Sun.

Di Belanda, Harry dikenal karena membawakan acara Business Class di salah satu stasiun televisi ternama. Dia juga diketahui memiliki lima putri cantik dari tiga istri berbeda.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024