Gaya Keren CR7 saat Rebut Trofi Pemain Terbaik Dunia

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo akhirnya terpilih sebagai pemain terbaik dunia 2016 versi FIFA Football Award semalam. Megabintang Portugal itu tampil keren dalam acara di Zurich, Swiss, tersebut.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Ketika tiba di karpet hijau (bukan merah), Ronaldo berhasil menarik perhatian. Tidak hanya dengan setelan jasnya, tapi juga karena menggandeng kekasih barunya, Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo dan pacarnya Georgina Rodriguez

Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!

Ronaldo datang dengan jas berwarna biru lengkap dengan dasi garis-garis. Sementara sang pacar tampil cantik dengan mini dress tanpa bahu berwarna hitam. Sementara Cristiano Jr ikut tampil keren dengan jas berwarna biru tua.

Ronaldo Raih Gelar Pemain Terbaik FIFA 2016

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Selain Ronaldo, Zinedine Zidane dan Sergio Ramos juga memperlihatkan gaya yang berkelas. Pelatih dan kapten Real Madrid itu juga tak lepas dari dekapan istrinya masing-masing.

Zidane mengenakan jas berwarna biru tua, dengan tambahan rompi. Sang istri, Veronique, menggunakan dress berwarna merah lengkap yang membuatnya begitu menarik perhatian.

Bintang yang datang dengan pakaian paling adalah Dani Alves. Bek Juventus ini menggunakan jas hitam dengan berpola warna perak, lengkap dengan celana skinny dan sepatu boots.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya