Jennifer Lopez Jadikan Ronaldo Sebagai Kado Ulang Tahun

Christiano Ronaldo menyumbangkan empat gol untuk Portugal saat melawan Lithuania
Sumber :
  • Twitter UEFAEURO

VIVA.co.id – Penyanyi sekaligus aktris kondang, Jennifer Lopez, memberikan kado ulang tahun khusus kepada sepupu sekaligus asistennya, Tiana Rios. Kado khusus dari wanita yang akrab disapa J.Lo itu adalah pelukan dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Secara khusus, J.Lo menyusun rencana dengan Ronaldo dan rekan setimnya, Pepe, untuk memberikan kejutan kepada Tiana. Kado spesial yang ingin diberikan J.Lo adalah sebuah pelukan dari CR7.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Kado ini dipilih J.Lo karena dia tahu bahwa Tiana adalah fans dari Ronaldo. Bahkan, dia mengklaim sepupunya ini adalah fans terbesar Ronaldo, sebagaimana dilansir The Sun.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Detik-detik pertemuan antara Tiana dengan sang bintang pujaan pun menjadi viral di dunia. Dalam video itu, J.Lo terlihat mengenakan seragam Real Madrid, dan pertemuan mereka dilakukan di salah satu kelab di Madrid.

Mendapat kado istimewa dari J.Lo, Tiana pun menunjukkan ekspresi malu-malu saat bertatapan dengan Ronaldo. Sebuah pelukan diberikan Ronaldo sesuai dengan arahan J.Lo, seraya memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Ronaldo baru-baru ini menerima penghargaan sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA, setelah sebelumnya meraih trofi Ballon d’Or keempatnya. Rentetan penghargaan tersebut didapat setelah berhasil membawa Los Blancos dan tim nasional Portugal menjadi kampiun di berbagai kejuaraan bergengsi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya