Rafael Nadal Bermimpi Jadi Presiden Real Madrid

Petenis Spanyol, Rafael Nadal
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA.co.id –  Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, ternyata punya mimpi yang mengejutkan. Juara 14 kali Grand Slam ini tertarik untuk menjadi Presiden Real Madrid, suatu hari nanti.

Kebangkitan Rafael Nadal Usai Absen Setahun

Paman Nadal, Miguel Angel Nadal, merupakan mantan bek Barcelona. Namun, Rafael Nadal ternyata fans Madrid.

"Jika Anda bertanya (apakah saya ingin menjadi Presiden Madrid) tentu saja saya mau. Mengapa tidak? Namun, sulit untuk mewujudkan hal itu. Saya rasa itu tak akan terjadi," kata Nadal pada El Mundo.

Nadal Tandai Comeback di Brisbane

Madrid saat ini menempati puncak klasemen LaLiga, dengan 46 poin dari 19 pertandingan. Armada Zinedine Zidane unggul satu poin atas Barcelona, dan masih menyisakan dua laga tunda.

Lebih lanjut, Nadal bicara mengenai Presiden Madrid saat ini, Florentino Perez. Runner-up Australian Open 2017 ini memuji kinerja Perez.

Novak Djokovic Bidik Rekor Roger Federer di Wimbledon 2023

"Madrid tampil sangat bagus saat ini. Madrid punya presiden yang hebat sekarang, dan saya tak berpikir Madrid membutuhkan saya. Namun, saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Ini bukanlah sesuatu yang bisa saya dapatkan saat ini," ucap petenis 30 tahun ini. (one)

Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal

Rafael Nadal Dipastikan Absen di Australian Open 2024

Petenis Spanyol Rafael Nadal mundur dari Australian Open 2024 karena mengalami cedera pada ototnya setelah hampir sepekan kembali dari absen selama setahun karena cedera.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024