Liverpool Ganti Bio Twitter Karena Sindiran Fans MU

Pemain Manchester United rayakan juara Piala Liga Inggris musim 2016-17
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Ada kisah menarik dari luar lapangan ketika Manchester United menjadi juara Piala Liga Inggris, akhir pekan lalu. MU mendapat gelar juara usai mengalahkan Southampton dengan skor 3-2.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Sebelum laga dimulai, klub rival MU, yakni Liverpool, menuliskan bio atau deskripsi singkat di akun twitter resmi "Akun resmi global Liverpool FC. Tim tersukses di Inggris dengan 41 gelar #LFC".

Namun, setelah MU berhasil menambahkan satu trofi lagi dari ajang Piala Liga Inggris, dengan begitu MU kini melampaui perolehan trofi Liverpool. MU kini mengumpulkan 42 trofi.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Sebuah akun bernama @MourinhoMindSet, mengunggah potongan gambar bio di akun Liverpool. Unggahan itu dilengkapi dengan caption "Liverpool akan mengubah bio mereka jika Manchester United memenangkan trofi Piala Liga pada Minggu nanti".

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Dan benar saja, setelah MU meraih trofi, sang operator akun Twitter Liverpool mengubah bio. Kini di bio akun Twitter @LFC hanya bertuliskan "Akun resmi global Liverpool FC".

Akun @MourinhoMindSet itu lagi-lagi mengunggah potongan gambar bio akun @LFC dengan caption "Saya berhasil membuat Liverpool mengubah bio mereka. Saya tak bisa berhenti tertawa".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya