Senangnya Striker Chelsea Bertemu 'Uang' di Toko Baju

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi.
Sumber :

VIVA.co.id – Striker Chelsea, Michy Batshuayi, memang masih kesulitan untuk menembus tim utama The Blues hingga saat ini. Dia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan lantaran kalah saing dengan Diego Costa.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dikutip Mirror, sang pemain pun memiliki cara tersendiri untuk menghibur diri. Batshuayi tampaknya lebih memilih jalan-jalan ke pusat perbelanjaan untuk menghilangkan rasa penatnya.

Tanpa disangka, dia bertemu dengan salah satu figur terkenal dalam dunia olahraga, terutama tinju. Ya, dia secara tak sengaja berjumpa Floyd Mayweather di sebuah toko baju di London.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Pemain berpaspor Belgia itu pun terlihat sangat bahagia. Dia pun tak lupa untuk mengabadikan foto dengan pria yang memiliki julukan “money” atau dalam bahasa Indonesia disebut “uang”. Setelah itu, dia juga mengunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangannya dia menuliskan: "Waktunya berbelanja dan lihat siapa yang saya temui secara tak sengaja! Floyd Mayweather inspirasi sesungguhnya!"

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Sejauh ini, Batshuayi telah bermain sebanyak 21 pertandingan di semua kompetisi, tetapi hanya mencatatkan 498 menit. Dengan menit bermain yang terbatas, dia baru mencatatkan lima gol sejauh ini.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024