Bobotoh Tunggu Essien Unggah Jersey Persib di Instagram

Michael Essien resmi gabung Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA.co.id – Bergabungnya Michael Essien ke Persib Bandung menjadi perhatian besar Bobotoh. Instagram mantan pemain Real Madrid dan Chelsea tersebut dibanjiri komentar oleh Bobotoh.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Diketahui, pemain asal Ghana tersebut resmi didapatkan Persib, Selasa 14 Maret 2017. Maung Bandung memberikan kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan, jika penampilannya menjanjikan.

Sejak saat itu, Instagram Essien yakni (@iam_ess) terus didatangi Bobotoh. Mereka berharap, Essien segera mengunggah foto berseragam Persib.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Namun, hingga kini, Essien belum juga mengunggah foto dengan jersey Persib. Padahal, fotonya dengan jersey Persib sudah beredar di akun resmi klub. Pemberitaan dia bergabung dengan Maung Bandung juga menjadi perhatian media-media dunia.

Empat jam lalu, Essien mengunggah foto terbaru di akun Instagram. Namun, Bobotoh harus kecewa, karena foto yang diunggah pemain 34 tahun ini sama sekali tak ada hubungannya dengan Persib. Dia malah memamerkan foto celana dalam. Praktis, ini menjadi perhatian Bobotoh.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Boro boro make kaos persib mang nu di panathinaikos na ge eweuh," kata pemilik akun @rf_nurhakim. Artinya, "Jangankan memakai kaos Persib, waktu di Panathinaikos saja tidak ada."

"I want see you use jersey persib right now," ungkap @dennisp_30.

Pemilik akun @adisusanto.ss punya anggapan lain. "Essien belum bangga dateng ke persib, karna dinilai aneh dalam penyambutan dirinya. Maka nya dia gak unggah foto pake jersey persib. Tp mungkin kedepannya bakalan di unggah," tulisnya.

Instagram Michael Essien

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya