Alasan Nasri Masih Bisa Bahagia Usai Lawan Leicester

Samir Nasri dan kekasihnya, Anara Atanes
Sumber :
  • The Mirror

VIVA.co.id – Duel melawan Leicester City di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, beberapa hari lalu, menyisakan kenangan buruk untuk gelandang Sevilla, Samir Nasri. Selain timnya harus tersingkir, dia juga menerima kartu merah dalam laga di King Power Stadium ini.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Nasri diusir wasit di menit 74, usai terlibat insiden dengan striker The Foxes, Jamie Vardy. Pemain pinjaman dari Manchester City ini menanduk kepala Vardy.

Nasri masih merasa jengkel dengan ulah yang dilakukan Vardy dalam laga tersebut. Menurut Nasri, ia sama sekali tak melakukan tandukan kepada Vardy. Eks bintang Arsenal ini juga menceritakan kronologi insiden tersebut, dan menuduh Vardy melakukan trik agar ia diusir wasit.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

(Baca juga: Nasri Masih Dongkol dengan Trik Licik Jamie Vardy)

Namun, ternyata masih ada satu hal yang bisa membuat Nasri tersenyum. Seperti dilansir 101greatgoals, mantan pemain Arsenal ini kemungkinan besar sudah baikan dengan kekasihnya, Anara Atanes.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Hal itu terlihat dalam akun Instagram Anara. Model seksi itu membuat Instagram Stories sedang menyaksikan duel Leicester kontra Sevilla di King Power Stadium.

Kali terakhir, pasangan ini sempat membuat heboh beberapa bulan lalu. Saat itu, Nasri mengklaim akun Twitter miliknya dibajak Anara. Dalam akunnya, Nasri mengungkapkan terlibat skandal seks dengan dokter cantik di klinik Drip Doctors.

  http://1tvs492zptzq380hni2k8x8p.wpengine.netdna-cdn.com/wp-content/uploads/2017/03/Screen-Shot-2017-03-15-at-11.48.14-AM.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya