5 Momen Unik Saat MU Depak Klub Rusia di Old Trafford

Duel Manchester United vs FC Rostov
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United berhasil melaju ke babak perempatfinal Liga Europa usai menaklukkan Rostov 1-0 di leg kedua babak 16 besar di Old Trafford, Jumat dinihari 17 Maret 2017.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

MU lolos dengan agregat 2-1, setelah di leg pertama bermain imbang 1-1. Di laga dinihari tadi diwarnai aksi manajer MU Jose Mourinho yang memberi pisang di tengah laga. Dan kejadian ini hanya satu dari beberapa momen unik di pertandingan tersebut.

Seperti dilansir laman Inggris, Dailymail, ada lima momen unik lainnya yang gagal diabadikan kamera video saat dan usai laga MU melawan klub asal Rusia itu berlangsung:

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Selfie staf Rostov Bareng Ibrahimovic
Usai laga berakhir, striker MU Zlatan Ibrahimovic dikejutkan aksi staf klub lawan yang menghampirinya untuk minta selfie. Dia pun memenuhi keinginan staf lawannya itu.

Salah Angkat Trofi
Momen unik lainnya terjadi di luar lapangan. Sejumlah fans MU foto bareng dengan trofi. Tapi itu bukan trofi Liga Europa, melainkan Liga Champions.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Lawan Kurang Pemain
Bertandang ke Old Trafford, Rostov hanya membawa empat pemain cadangan. Faktanya, Rostov memang hanya mendaftarkan 19 pemain di Liga Europa.

Hadiah Misterius Mourinho
Usai laga, Mourinho memberikan kotak hitam ke kamar ganti tim Rostov. Itu ternyata sebagai balasan Mou atas keramahan Rostov kala menjamu MU di leg pertama.

Ditonton Mantan Pemain
Laga MU melawan Rostov disaksikan langsung oleh mantan pemain MU Dimitar Berbatov. Bersama istrinya, dia nonton langsung di ruang VIP stadion.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya