Akosua Puni, Istri Michael Essien yang Misterius

Istri Michael Essien, Akosua Puni
Sumber :
  • http://omgvoice.com

VIVA.co.id – Eks bintang Chelsea, Michael Essien, membuat dunia gempar dengan bergabung dengan Persib Bandung. Tak lama berselang, istri Essien, Akosua Puni membeli sebuah klub di Italia.

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Puni membeli klub Italia yang musim lalu mengalami kebangkrutan, Calcio Como. Dia memenangkan lelang kepemilikan yang dilakukan oleh Lega Pro. Dia menebus dengan harga €237.000 atau setara, Rp3,3 miliar.

(Baca juga: Essien Gabung Persib, Istri Beli Klub Italia)

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

Banyak yang penasaran, siapa itu Akosua Puni Essien. Puni memang pintar merahasiakan segala kehidupannya, sehingga sangat jarang diketahui oleh media.

Hanya sedikit informasi yang bisa didapat mengenai Puni. Dari akun Twitter miliknya, @APuniEssien mungkin bisa sedikit terungkap siapa istri dari Essien ini.

Persib Bandung Hentikan Game Internal Lebih Cepat, Ada Apa?

"Pebisnis, konsultan, filantropi, dan ibu dari tiga anak," tulis Puni dalam akun Twitter miliknya.

Kehidupan Puni dan Essien memang sangat jauh dari publikasi media. Bahkan, pasangan ini menggelar pernikahan secara rahasia.

Seperti dilansir Ghana Celebrities, publik baru tahu Essien sudah menikah pada 2013, dalam acara di Accra, Ghana. Dia mengumumkan kepada publik, telah menikahi Puni di suatu tempat di Amerika Serikat pada 2012.

Puni diketahui merupakan manajer pribadi Essien. Banyak yang tak menyangka pasangan ini akan menikah, karena saat itu Essien digosipkan sedang dekat dengan artis cantik Ghana, Nadia Buari.

essien_akosua_puni

essien s_wife_3

https://ameyawdebrah.com/wp-content/uploads/2013/11/michael-essien-and-akosua-puni.jpg

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya