Luis Enrique Semprot Wartawan yang Tidur saat Jumpa Pers

Pelatih Barcelona, Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menegur salah satu wartawan yang tengah tertidur. Hal ini terjadi ketika Enrique melakukan jumpa pers setelah laga antara Barcelona dan Valencia, Senin, 20 Maret 2017. 

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Di tengah jumpa pers, Enrique menghentikan pembicaraannya. "Bermain saat bertahan," dia kemudian diam dan menegur jurnalis tersebut. 

"Lihat dia, hal ini tidak pernah terjadi kepada saya. Seseorang tertidur ketika jumpa pers. Saya pasti membosankan," kata Enrique, seperti dilansir Goal. 

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

"Selamat pagi, apa kabar Anda? Saya pikir tidak banyak yang harus dikatakan. Saya paham jika jumpa pers ini membosankan, tapi ayo lanjutkan lagi," tutur dia. 

Di laga tersebut, Barcelona sukses mendapat poin penuh. Barca menang dengan skor 4-2 di Camp Nou. Empat gol Barca diciptakan oleh Luis Suarez (35'), Lionel Messi (45', 52') dan Andre Gomes (89'). Sedangkan dua gol Valencia diciptakan oleh Eliquim Mangala (29') dan Munir El Haddadi (45'). 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Atas hasil tersebut Barca masih tertahan di posisi 2 klasemen La Liga dengan 63 pon dari 28 laga. Sedangkan Valencia berada di posisi 14 klasemen dengan 30 poin dari 28 laga. (one)

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024