Perempuan Seksi Ini Sukses Bikin Balotelli Jadi Genit

Katja Krasavice korban kegenitan Mario Balotelli
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Striker Nice, Mario Balotelli kembali jadi pusat perhatian. Akan tetapi, kali ini bukan karena prestasinya di atas lapangan hijau, namun karena kegenitannya di sosial media Instagram.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Balotelli ketahuan menuliskan pesan singkat kepada perempuan seksi asal Jerman, Katja Krasavice. Dia adalah sosok model yang diasosiasikan sebagai bintang porno tanpa film.

Bukan tanpa alasan Katja dijuluki The Sun dengan sebutan seperti itu. Sebab, jika dilihat foto-foto yang diunggah ke Instagram, hampir semuanya bertendensi menggoda kaum pria.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Awal mula Balotelli ketahuan menggoda Katja juga terjadi secara mengejutkan. Sebab, Katja dengan sengaja mengungah percakapan mereka berdua.

"Ketika Anda menulis pesan di Instagram dengan Mario Balotelli," tulis Katja.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Namun, karena alasan privasi atau hal lain, dia memburamkan bagian isi percakapan. Yang dimunculkan ke publik hanya nama aku Balotelli yang berkali-kali berbalas pesan singkat dengannya.

Pemain berdarah Ghana tersebut memang terkenal sering menggoda perempuan yang dilihatnya melalui sosial media. Namun, isu tersebut sering mereda karena Balotelli jarang meneruskan kisah lebih lanjut.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024