Lampard Turut Rasakan Kesedihan Chelsea Ditinggal John Terry

John Terry (kiri) dan Frank Lampard
Sumber :

VIVA.co.id – Keputusan John Terry untuk meninggalkan Chelsea mulai akhir musim ini rupanya mulai mendapatkan reaksi dari sejumlah kerabat dan rekan sesama pesepakbola. Salah satunya datang dari kerabat dekat serta mantan gelandang legendaris The Blues, Frank Lampard.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Seperti diketahui, pemegang ban kapten London Biru ini akhirnya mengumumkan akan meninggalkan tim yang sudah dibelanya selama 22 tahun pada akhir musim ini. Keputusan ini pun sontak mengejutkan sejumlah pihak.

Pengumuman itu dibuat setelah mempertimbangkan berbagai aspek termasuk menit bermainnya yang semakin menipis. Lantas apa komentar Lampard yang dahulu pernah sama-sama menjadi pilar andalan Chelsea dalam beberapa musim di Stamford Bridge?

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dalam akun Instagram pribadinya, @franklampard, pria yang baru saja memutuskan gantung sepatu dari arena lapangan hijau ini bercerita panjang tentang sosok berjuluk JT26 tersebut.

"Dia dan sosok legendarisnya, tidak hanya dengan bakat besarnya serta keinginannya untuk mendapatkan yang terbaik dari dirinya dan orang lain di sekitarnya. Itulah yang membuat dia kapten paling sukses dalam sejarah klub," ungkap Lampard.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Apa pun yang Anda lakukan selanjutnya, saya tahu semua orang akan menghormati keputusan Anda dan saya tahu bahwa Chelsea akan selalu jadi klub Anda. Respek #jt #captain #leader #legend," tegasnya.

Selama kariernya di Stamford Bridge, Terry yang berposisi sebagai pilar pertahanan The Blues telah mempersembahkan 14 trofi. Dia berhasil memberikan satu trofi Liga Champions dan Liga Europa, empat trofi Premier League, lima trofi Piala FA, dan tiga Piala Liga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya