Drogba Ungkap Kenangan Manis Bersama John Terry

John Terry (kiri), Didier Drogba (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Kapten Chelsea, John Terry, secara mengejutkan telah mengambil keputusan untuk meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya pada akhir musim ini. Dia mengambil keputusan tersebut sehari setelah The Blues takluk dari Manchester United di Premier League.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dikutip 101greatgoals, tentunya banyak pihak yang kaget dengan keputusan tersebut, termasuk mantan rekan setim sang pemain. Mereka menilai Chelsea akan kehilangan seorang figur pemimpin yang sudah memakai kostum The Blues selama 22 tahun.

Mengetahui hal tersebut, tentu banyak pemain yang memberikan penghormatan atas keputusan yang diambil oleh Terry, salah satunya Didier Drogba. Dalam akun Instagram pribadinya, pemain asal Pantai Gading itu memberikan sebuah pesan yang sangat menyentuh.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Sejak hari pertama, Anda benar-benar menjadi pemimpin sejati. Ketika saya pertama kali bertemu dan tidak tahu siapa Anda, tetapi Anda mengatakan 'selamat datang di Chelsea'," tulis Drogba.

"Kemudian saya menyadari siapa Anda dalam pidato pertama Anda tepat sebelum pertandingan persahabatan pertama kami melawan Glasgow Celtics. Anda telah membawa tim ini, klub ini selama 22 tahun dengan semangat dan hasrat yang sama untuk meraih kemenangan demi Chelsea dan fans," lanjutnya.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Selain itu, dia juga mengucapkan jika Terry adalah salah satu bek terbaik di Premier League. Bahkan di dunia.

"Saya bangga pernah dipimpin oleh bek terbaik Premier League sepanjang masa dan salah satu di dunia. Terima kasih untuk semua kenangan dan semoga mendapatkan yang terbaik untuk langkah Anda selanjutnya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya