Seksinya Hakim Garis Asal Brasil Buat Mata Pria Tak Berkedip

Hakim garis cantik asal Brasil, Denise Bueno
Sumber :
  • Instagram/denisebuenomusa

VIVA.co.id – Dunia sepakbola selalu identik dengan kaum adam. Mulai dari pemain hingga perangkat pertandingan seperti wasit hingga hakim garis.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Namun, saat ini sudah mulai banyak wanita yang terlibat dalam urusan sepakbola, termasuk menjadi wasit dan hakim garis. Dikutip Sunsport, salah satu yang sedang hangat dibicarakan adalah wanita cantik asal Brasil, Denise Bueno.

Bagaimana tidak, dengan tubuh yang proporsional, dia mampu menyihir setiap mata yang melihatnya. Kehadirannya di pinggir lapangan membuat setiap pemain menjadi gagal fokus.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Baru-baru ini, wanita berambut pirang itu bertugas dalam sebuah pertandingan amatir di Brasil antara Desire kontra Sporting. Dia bertugas sebagai hakim garis.

Uniknya, dia justru mengenakan pakaian yang sangat tipis berwarna putih dan celana pendek hitam. Sontak saja, semua mata tertuju padanya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Bagaimana tidak, dengan tugasnya sebagai hakim garis, dia dituntut untuk berlari sepanjang 90 menit. Dan tentu saja tubuhnya berkeringat dan membuat bajunya menjadi basah. Parahnya, dia kedapatan tidak memakai bra hingga bentuk dadanya terlihat jelas.

Wanita yang juga sarjana psikologi itu sempat mengaku risih setelah menjadi tontonan di sepanjang pertandingan. Meski begitu, dia tak kapok untuk kembali turun ke lapangan dan kembali bertugas.

 

Menina risonha, que ri e que sonha! ????????

A post shared by Denise Bueno (@denisebuenomusa) on

 

Make Lacradora da noite ?? Por ela @arianeemel Studio La Belle.

A post shared by Denise Bueno (@denisebuenomusa) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya