Madrid Menang, Anak Kroos Tampilkan Aksi Olah Bola Ciamik

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :
  • Twitter/@ToniKroos

VIVA.co.id – Tak ada satu pun suporter yang senang ketika melihat timnya kalah. Malah, ada suporter yang pulang terlebih dulu sebelum pertandingan usai.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Namun, hal itu tidak terjadi dalam laga Real Madrid kontra Bayern Munich, Rabu dini hari WIB, 19 APril 2017. Meski kalah, suporter Bayern tetap setia menunggu hingga pertandingan usai.

Dikutip Soccerway, pemandangan tersebut menjadi hal yang luar biasa bagi mantan pemain Die Roten yang kini berseragam Los Blancos, Toni Kroos. Dia mengaku sangat kagum dengan para suporter Bayern.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kroos mengucapkan hal tersebut di akun Twitter pribadinya bersamaan dengan mengunggah sebuah video aksi dari anaknya yang sedang mengolah bola di lapangan. "Terima kasih kepada seluruh suporter Bayern yang telah memberikan malam yang spesial bagi anak saya," tulis Kroos.

Aksi dari anak pemain asal Jerman itu terbilang cukup menggemaskan. Sebelum menendang bola, dia sempat melambaikan tangan ke arah para penonton yang disambut dengan riuhan suporter yang kegirangan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Setelah itu, dia langsung membawa bola dan menendangnya masuk ke dalam gawang.

Dalam laga tersebut, Madrid berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2 dan menjadikan agregat 6-3. Mereka pun lolos ke semifinal Liga Champions untuk tujuh musim beruntun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya