Pesepakbola Cantik Ini Dihukum Seumur Hidup

Silvija Sekacic, pemain Zeljeznicar
Sumber :
  • inmedia.ba

VIVA.co.id – Pekan Lalu, kabar mengejutkan datang dari sepakbola Bosnia. Seorang pesepakbola wanita bernama Silvija Sekacic, menjadi bahan utama pemberitaan.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Bukan karena prestasinya sebagai pencetak gol terbanyak atau mengantarkan timnya juara. Silvija bertindak brutal, pemandangan langka tersebut terjadi di divisi utama sepakbola putri Bosnia.

Duel sengit atara Zeljeznicar vs Mladost diwarnai aksi adu pukul hingga membuat wasit kelimpungan untuk melerai. Laga ini pun layaknya sebuah pertarungan One Pride.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dalam matchday ke-13 kiga sepakbola wanita Serbia, Silvija, yang sedang emosi, menyerang lawannya yang bernama Adnu Ljubanovic dengan sangat brutal. Tanpa banyak kata, Silvija langsung menyerang Adnu dengan mendaratkan beberapa pukulan ke kepala

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Pihak Federasi Sepakbola Serbia pun melakukan penyidikan. Sepekan setelah laga brutal tersebut, akhirnya federasi sepakbola Bosnia sudah mendapatkan hukuman apa yang layak diterima Silvija, dikutip The Sun.

Silvija pun kini dijatuhkan hukuman larangan bermain seumur hidup. "Perilaku seperti ini tidak ada kaitannya dengan akal sehat. Orang sepertinya Silvija tidak boleh ada dalam sepakbola dan pantas dihukum seumur hidup," kata seorang sumber dari klub lawan Silvija.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya