Rayakan Gelar Juara, Pemain Benfica Atraksi di Atas Vespa

Pemain Benfica, Eliseu
Sumber :
  • dreamteamfc.com

VIVA.co.id – Sebuah perayaan gelar yang unik dilakukan salah satu penggawa Benfica, Eliseu Pereira dos Santos. Dia melakukan atraksi di ruang ganti dengan menggunakan skuter tua.

Komjen Fadil Imran Jadi Kapten Main Bola Bareng Kaesang Pangarep dan Legenda Sepakbola Dunia

Benfica memastikan gelar juara setelah mengalahkan Vitoria Guimaraes di Liga Primer. Status gelar juara mereka dapatkan meski masih memiliki satu pertandingan sisa.

Setelah pertandingan, seluruh pemain memasuki ruang ganti untuk merayakan gelar. Tapi, Eliseu tahu betul bagaimana caranya menghibur rekan setim.

Gianni Infantino Lanjut Pimpin FIFA

Dia mengendarai skuter klasik berwarna khas Benfica dan melakukan aksi memutar ban belakang dan membentuk lingkaran di hadapan rekan-rekannya. Sontak aksi ini disambut sorak-sorai pemain lain.

Diduga Korupsi, Presiden Asosiasi Sepakbola China Ditahan

Aksi Eliseu ini pun menjadi viral di media sosial. Meski bukan fans Benfica, tentu akan membuat tertawa siapa pun yang melihat video ini.

Benfica kini total mengoleksi 36 gelar juara liga Portugal. Dengan satu laga sisa, poin 81 yang mereka kumpulkan mustahil disusul pesaing terdekatnya, FC Porto, dengan 76 poin. (one)

Kiper Spanyol Iker Casillas dan kiper Italia Gianluigi Buffon

6 Bintang Top yang Ternyata Jebolan Piala Dunia U-17

Terbukti, ajang ini telah berhasil menelurkan banyak nama-nama besar di kancah sepakbola dunia, yang bahkan kemudian berhasil menggapai puncak tertinggi.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2023