Kesedihan Gaston Castano Mengetahui Jupe Meninggal

Lamaran Julia Perez - Gaston Castano
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Striker Nakhon Pathom FC, Gaston Castano, sangat terpukul dengan berita wafatnya sang mantan istri, Julia Perez. Gaston menumpahkan isi hatinya terkait meninggalnya Jupe lewat akun instagram miliknya, @gastoncastano32.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Gaston mengunggah rangkaian foto kenangan bersama Jupe. Ada delapan foto yang dia unggah ke akun instagramnya.

Tak lupa, Gaston pun mengungkapkan isi hatinya bersamaan dengan foto-foto itu. Dalam unggahannya, terlihat jelas bagaimana terpukulnya striker asal Argentina itu atas meninggalnya Jupe.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Selamat jalan kekasih yang selalu ada di hatiku. Meski kita tak bersama, tapi kamu selamanya di hatiku. Senyum dan tawa kamu akan selalu aku ingat selamanya. Terima kasih atas semua kenangan di hidupku," begitu ungkapan Gaston di akun Instagramnya.

"Terima kasih atas support yang kamu berikan sama aku. Kamu satu-satunya wanita dalam hidup aku yang selalu aku kenang. Descansa en paz my tiger @juliaperrezz," lanjut dia.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Unggahan Gaston pun menuai komentar warganet. Mereka berbondong-bondong menyampaikan ucapan belasungkawa kepada Gaston atas meninggalnya Jupe.

Pada Sabtu 10 Juni 2017, tepatnya pukul 11.12 WIB, Jupe menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Jupe wafat lantaran penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya