Lututnya Berbentuk Aneh, Messi Disebut Punya Tiga Kaki

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter/@adidas

VIVA.co.id – Megabintang Barcelona, Lionel Messi saat ini sedang asyik menghabiskan waktu liburan di Ibiza bersama dengan keluarganya. Bergabung pula keluarga Cesc Fabregas dan Luis Suarez.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Musim panas ini dimanfaatkan betul oleh pemain asal Argentina itu untuk bercengkraman dengan orang terdekat. Apalagi pada 30 Juni 2017 nanti, dia berencana meresmikan hubungan menjadi rumah tangga dengan Antonella Roccuzzo.

Akan tetapi, pada liburan kali ini ada satu fakta menarik yang dimunculkan oleh Messi. Dar sebuah foto bersama dengan seorang penggemarnya, ternyata pemain berjuluk La Pulga memiliki keanehan.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Dilansir 101GreatGoals, lutut sebelah kanan Messi memiliki bentuk yang aneh, atau lain dari orang biasanya. Nampak ada tonjolan besar yang berada tepat disamping tempurung lututnya.

Belum jelas apa yang sebenarnya dialami pemain berusia 29 tahun tersebut. Apakah tonjolan itu merupakan bekas dari cedera yang pernah dialami atau bukan.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Tetapi yang jelas, keanehan di lutut kanan Messi itu menjadi semacam teka-teki. Ada yang bergurau jika pencetak gol terbanyak LaLiga musim lalu tersebut memiliki kaki ketiga.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024