Ubah Penampilan, Griezmann Ditertawai Neymar

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengubah penampilannya di musim liburan ini. Dia mengubah warna rambutnya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Griezmann pasti sudah memperkirakan, aksinya itu akan menuai banyak respons positif dari para fans. Tetapi, tidak seperti respons yang diberikan pemain Barcelona, Neymar Jr.

Pemain asal Prancis itu mengunggah foto ke akun Instagramnya @antogriezmann, memamerkan tampilan rambut terbarunya yang berwarna biru. Dari 11,3 juta pengikut, Neymar menjadi salah satu yang memberikan komentar.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"HHAHAHAHAHAHAHAHAHA," begitu tulis Neymar untuk memberi respons atas penampilan baru Griezmann. Untuk menanggapi komentar tersebut, Griezmann hanya menjawab dengan emoji.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Kedua pemain ini memang memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat, meski pun mereka bermain di dua klub yang notabene selalu bersaing di perebutan gelar, baik di liga domestik mau pun level Eropa.

Griezmann belakangan ini menjadi pusat perhatian banyak media, sebelum rambutnya berubah menjadi biru. Dia sempat deras dikabarkan segera hengkang ke Manchester United, namun rumor itu sudah berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya