Mulai Musim Depan, Pogba akan Tinggalkan 'Dab'

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Gerakan "Dab" tentu sudah sangat lekat dengan bintang Manchester United, Paul Pogba. Dia telah mempopulerkan gerakan tersebut sejak masih dengan Juventus hingga kini kembali lagi ke Old Trafford.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dikutip Mirror, ternyata pemain berpaspor Prancis itu tak akan lagi melakukan gerakan tersebut mulai musim depan. Dia mengatakan "Dab" sudah usang.

Tapi, bukan Pogba namanya jika tak menciptakan suatu hal baru. Diam-diam pemain 24 tahun sudah menyiapkan gerakan baru yang bernama "Billy Dance".

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sebenarnya gerakan tersebut sudah pernah dilakukan sang pemain usai MU memenangkan Liga Europa musim lalu. Dan kini, dia menyatakan akan menggunakan selebrasi tersebut mulai musim depan.

"Semuanya diawali di Amerika dengan Migos. Saya memulainya karena saya suka musik dan gerakannya. Orang-orang juga menyukainya karena mereka bisa membuat video yang bagus. Tapi, kini Dab sudah ditinggalkan. Saya pikir saya telah selesai dengan Dab dan sekarang waktunya Billy dance," kata Pogba.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Billy dance dibuat oleh teman saya, Billax. Dia saya anggap sebagai saudara dan kini dia pelatih sepakbola. Dia dan saya besar bersama. Jadi dansa itu yang kami pakai sekarang dan saya akan pastikan semua orang melakukannya," jelasnya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024