Tertimpa Kasus Pelecehan, Maradona Masih Tertawa Lepas

Diego Armando Maradona
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id – Ada-ada saja ulah legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona. Setelah kabar pelecehan seksual yang dilakukannya kepada reporter cantik asal Rusia, kini ia tampil dalam sebuah video di jet pribadi.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dilaporkan Marca, Rabu 5 Juli 2017, dalam video tersebut terlihat Maradona memperagakan minum menggunakan siku kiri. Ia menaruh gelas yang berisi minuman dan meminumnya.

Gelandang legendaris itu terlihat kesulitan untuk meraih minuman. Setelah berhasil, Maradona tertawa lepas dan disambut dengan soraka dari rekan-rekannya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Selama kunjungan ke Rusia, Maradona diketahui menuai sejumlah kontroversi. Bukan cuma melakukan pelecehan seksual, dia juga mengkritik Presiden AS Donald Trump. Ia mengatakan pemerintahan Trump seperti komik atau kartun.

Diberitakan sebelumnya, reporter cantik Asal Rusia, Ekaterina Nadolskaya mengaku diminta untuk menanggalkan pakaian ketika sedang melakukan wawancara dengan Maradona di kamar hotelnya. Wanita 30 tahun tersebut bertemu dengan Maradona saat meliput Piala Konfederasi 2017 lalu.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

"Kami bertemu di lobi hotel. Saya meminta wawancara dan Maradona mengajak saya ke kamarnya," kata Ekaterina.

"Maradona yang menutup pintu, dan awalnya menjawab beberapa pertanyaan. Tapi, kemudian dia mulai melecehkan saya," ucapnya.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024