Diizinkan Beradegan Ranjang, Aktris Seksi Putus dari Pato

Alexandre Pato dan Fiorella Mattheis
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Berita menyedihkan datang dari Alexandre Pato. Dia kini tengah patah hati usai ditinggal aktris cantik Fiorellla Mattheis.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Karena mencari kebahagian masing-masing, maka kami memutuskan berpisah. Kami akan mengingat kenangan indah dan tetap saling menghormati," tulis Fiorella di twitter seperti diberitakan 101 Great Goals.

Mereka berpisah, setelah menjalin hubungan sejak 2014 silam. Anehnya, selama ini jarang sekali terdengar masalah antara mereka.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Malah belum lama, Pato mengaku hubungannya aman-aman saja dengan Fiorella meski menjalani hubungan jarak jauh. Antara China dengan Brasil.

Pato juga sangat mendukung karier Fiorella sebagai aktris. Bahkan dia tidak mempermasalahkan ketika keasihnya itu berperan sebagai PSK dan melakukan adegan ranjang dalam sebuah serial televisi. "Saya malah ingin menontonnya," canda Pato.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Pato yang sekarang membela klub negeri tirai bambu, Tianjin Quanjin, memacari putri pembalap GT3, Andreas Mattheis itu setelah bubaran dengan Barbara Berlusconi, yang tak lain adalah putri mantan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024