Bintang Chelsea Bahagiakan Ibu dengan Mobil Mewah

Tammy Abraham, striker Chelsea.
Sumber :
  • Squawka

VIVA.co.id – Rasa syukur bisa dilakukan berbagai cara. Seperti yang dilakukan pemain muda Chelsea, Tammy Abraham.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Dikutip The Sun, pemain asal Inggris ini baru saja memperpanjang kontrak bersama The Blues dengan tambahan durasi 5 tahun. Rasa syukurnya dirayakan bersama Ibunda tercinta.

Dengan perpanjangan kontrak, tentu ada kenaikan gaji yang diterima Abraham. Dia memberikan kejutan untuk sang Ibu dengan membelikan sebuah mobil mewah Bentley Continental GT seharga 140 ribu pound atau Rp2,3 miliar.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Momen mengharukan ini diabadikan Abraham lewat fitur Instagram, Insta Story. "Kejutan yang bagus, terima kasih untuk segalanya," tulis Abraham di caption, dan caption lain bertuliskan "Tidak ada yang lebih baik dari pada melihat orang tua bahagia".

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Di usianya yang baru 19 tahun, Abraham masuk skuat utama Chelsea di tahun 2016 . Namun dia dipinjamkan musim lalu ke Bristol City.

Selama berkostum Bristol, dia mencetal 23 gol dari 41 pertandingan. Dan untuk musim depan, Abraham kembali dipinjamkan ke Swansea City.

Kariernya di level tim nasional juga terbilang menjanjikan. Dia sudah bermain di timnas Inggris level U-18, U-19 dan U-21. 10 gol dipersembahkannya untuk The Three Lions dari 28 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya