Gara-gara Anak Kembar, Ronaldo Dikecam Ratu Kecantikan Dunia

Cristiano Ronaldo dan bayi kembarnya
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Akhir Juni lalu menjadi hari bahagia bagi megabintang Real Madrid dan Portugal, Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak, dia secara resmi menjadi ayah untuk sepasang anak kembar.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Namun, kebahagiaan itu ternyata menimbulkan polemik untuk sebagian kalangan. Penyebabnya tentu saja dari keputusan Ronaldo yang memakai ibu pengganti untuk mendapatkan anak.

Suara paling kencang berasal dari mantan putri kecantikan dunia atau Miss Universe, Alicia Machado. Dia menyebut pemain 32 tahun menyalahi aturan agama.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Saya tidak setuju. Hal itu menyalahi aturan agama saya. Apa yang saya tak setujui karena itu bisa menjadi tren di kalangan selebritis. Mereka yang memiliki uang bisa seenaknya memesan anak, dan saya tak setuju dengan hal itu," kata Machado, seperti dikutip IBTimes.

"Saya sendiri merasa terdiskriminasi dengan menjadi orangtua tunggal. Dan Anda melihat orang-orang kaya bisa memesan anak seenaknya yang memiliki rambut pirang dan bermata biru," jelasnya.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Ini menjadi kali kedua Ronaldo memiliki anak tanpa diketahui ibu kandungnya. Dia memilih untuk merahasiakan identitas ibu dari anak-anaknya. (ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024