Soal Kasus Pemukulan, Diego Michiels Tunggu Hasil CCTV

Diego Michiels penuhi panggilan polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id - Pemain Pusamania Borneo FC, Diego Michiels, menyatakan dirinya tak melakukan pemukulan kepada seorang WNA berinisial DJS. Untuk membuktikannya, Diego menunggu hasil rekaman di CCTV.

5 Atlet Indonesia Memutuskan Jadi Mualaf, No 5 Setelah Mendengarkan Adzan

"Saya dua bulan lalu, tidak terlalu ingat. Makanya saya ingin lihat CCTV. Tunggu CCTV keluar. Kalian bisa lihat sendiri siapa yang salah," ujar Diego saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 14 Juli 2017.

Diego mengaku akan mempertanggungjawabkan semua perbuatannya, apabila dia terbukti bersalah terlebih dahulu dalam kasus pemukulan tersebut. "Makanya saya percaya, saya tidak takut hukuman itu, santai saja," ujarnya.

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Menjalani Puasa

Mantan kekasih Nikita Willy ini menyatakan tidak ada tindak kekerasan sama sekali dalam kasus yang dimaksud. Oleh karenanya, dia berharap pihak berwenang dapat membuka rekaman CCTV di tempat kejadian perkara, agar kasusnya bisa menjadi jelas dan lekas selesai.

"Enggak ada baku hantam. Mudah-mudahan mereka buka CCTV, kalian bisa lihat. Mudah-mudahan lebih cepat selesai. Saya ingin damai saja," kata pemain yang kerap berurusan dengan hukum ini.

Nonton Timnas Indonesia di Streaming Ilegal, Diego Michiels Langsung Kena Ulti

Diketahui, Diego kembali berurusan dengan pihak yang berwajib, akibat dilaporkan oleh seorang pria warga negara asing berinisial DJS dengan dugaan penganiayaan. Namun, Diego mengaku jika dirinya lah yang lebih dahulu menjadi korban pemukulan DJS, yang terjadi di sebuah restoran pada Mei 2017 lalu.

Shin Tae-yong dan Ragnar Oratmangoen

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Timnas Indonesia yang Memutuskan Mualaf

Ada sejumlah pemain Timnas Indonesia yang memutuskan menjadi seorang mualaf.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024