Juventus Saja Kesulitan Tulis Nama Wojciech Szczesny

Kiper Juventus, Wojciech Sczcesny
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfc

VIVA.co.id – Nama kiper baru Juventus, Wojciech Szczesny, memang tidak semua orang bisa menuliskannya dengan benar. Sebab, banyak huruf konsonan di nama pemain asal Polandia ini.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Hal ini membingungkan banyak orang, termasuk pihak klub. Saat sedang menyaksikan rekannya bertanding dalam sebuah permainan mini soccer, Szczesny terlihat mengenakan kostum kiper terbaru La Vecchia Signora.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dari foto yang diunggah The Sun ini. Tapi, jika diperhatikan, kit man Juventus membuat kesalahan dalam penulisan nama di punggungnya.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Seharusnya tertulis Szczesny, tapi nama yang melekat di kostum tersebut ada tambahan huruf E. Jadi tertulis lah Szczesney.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Szczesny bersama seluruh skuat Juventus sedang berada di Amerika Serikat untuk menjalani pertandingan pramusim di International Champions Cup. Juventus akan menghadapi Barcelona pada Minggu, 23 Juli 2017 pukul 05.05 WIB.

Paris Saint Germain dan AS Roma menjadi lawan berikutnya, pada 27 Juli dan Senin dini hari WIB, 31 Juli 2017. Kiper yang dibeli dari Arsenal ini menjadi rekrutan anyar kedua Juventus pada musim panas ini. Dia ditransfer dari Arsenal dengan biaya €12,5 juta, atau setara Rp191 miliar.

Sebelumnya, Szczesny dua musim membela AS Roma dengan status pinjaman. Di sana dia tampil apik. Di Juventus, Szczesny akan diplot menjadi pelapis sekaligus calon pengganti kiper utama Gianlugi Buffon. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya