Dibuang Madrid, Rumah Tangga James Rodriguez Retak?

Daniela Ospina dan James Rodriguez
Sumber :
  • AS English

VIVA.co.id – James Rodriguez akhirnya hengkang dari Real Madrid. Dia kini bergabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain asal Kolombia itu dipinjamkan selama dua musim. Dia juga bisa dipermanenkan di tahun berikutnya dengan tebusan €35 juta.

Bagi James, kepindahan ke Bayern adalah solusi terbaik. Diketahui selama di Madrid dia dibikin gundah karena jarang mendapat kesempatan bermain.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun sayangnya, seiring hengkangnya James, kini malah berhembus kabar tidak sedap tentang kehidupan pribadinya. Rumah tangga pemain 26 tahun itu digosipkan tengah retak.

Indikasinya adalah James diketahui pindah ke Bayern seorang diri, tanpa didampingi sang istri Daniela Ospina serta anak-anak mereka. Padahal ketidak di Madrid mereka selalu bersama-sama.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tapi sebelum cerita miring tersebut semakin melebar, Sport mengkonfirmasi bahwa Daniela memang belum bisa menyusul James ke Jerman sebab dia masih sibuk bekerja di Kolombia. Jadi bukan disebabkan hubungan mereka sedang bermasalah.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024