Polemik Meruncing, Messi 'Timpuk' Wajah Neymar

Lionel Messi (kiri) dan Neymar (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Rumor bakal hengkangnya bintang Barcelona, Neymar Jr., kian mencuat di sejumlah media dunia. Tak cuma itu, deretan komentar rekan-rekan sejawat Neymar pun kerap bertebaran menghiasi berita seputar rencana kepindahannya.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Salah satunya adalah saat akun Instagram Lionel Messi diketahui telah menghapus sejumlah fotonya bersama Neymar. Hal itu pun dianggap oleh sejumlah pihak seolah jadi 'kode keras' dari realisasi kepindahan penyerang Brasil itu ke PSG.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Namun, kini hadir pula parade foto-foto parodi bertema rumor kepindahan eks bomber Santos itu ke tim elite Prancis tersebut.

Dilansir dari akun Twitter 101 Great Goals, muncul dua gambar yang cukup mengundang gelak tawa. Gambar ini menampilkan suasana berlibur dari Luis Suarez dan Messi direkayasa seolah mereka tengah melemparkan sesuatu ke arah Neymar.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Dalam foto tersebut, sosok Neymar digambarkan menyerupai tubuh wanita dengan hanya mengenakan pakaian renang saja. Sontak saja, foto tersebut langsung mendapat sejumlah reaksi jenaka dari para netizen yang melihatnya. (ren)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024