Gara-gara Neymar, Pique Didukung Jadi Presiden Barcelona

Pemain Barcelona, Neymar (kiri) dan Gerard Pique (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona sedang diisukan bakal kehilangan Neymar pada bursa transfer musim panas kali ini. Bukan tanpa alasan, karena saat ini pemain asal Brasil tersebut jadi incaran klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

PSG disebut-sebut berani membayar tebusan mencapai €222 juta (Rp3,3 triliun). Jumlah tersebut sesuai dengan klausul pelepasan yang tertera dalam kontrak Neymar, sehingga mustahil bagi Barcelona untuk menahan kepergiannya.

Mendengar kabar ini, suporter Barcelona mulai panik. Mereka menilai kehilangan Neymar akan jadi pukulan telak bagi klub asal Catalan itu, karena performanya di musim lalu sangat memuaskan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Tiba-tiba, Gerard Pique memberi kejutan melalui media sosial Twitter pribadinya. Dia mengunggah foto berdua dengan Neymar dan disertai keterangan "Dia akan bertahan."

Ucapan Pique itu langsung mendapatkan respons dari pengikutnya. Dilansir 101 Great Goals, tidak sedikit suara yang meminta Pique menjadi Presiden Barcelona menggantikan Josep Bartomeu. (one)

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?
Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024