Fans West Ham Jadi Kuli Proyek Stadion Spurs, Ini Jadinya

Markas Tottenham Hotspur, White Hart Lane.
Sumber :
  • homefans.net

VIVA.co.id – Seorang fans West Ham United, membuat marah fans Tottenham Hotspur di media sosial. Ini dilakukannya di sela-sela fans West Ham itu melakukan pekerjaannya.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Pemilik akun Twitter @stanwhu1 adalah seorang fans The Hammers (julukan West Ham). Dia menjadi salah satu pekerja konstruksi di proyek pembangunan markas baru Spurs.

Di salah satu konstruksi bangunan, fans West Ham yang bernama Mark ini mengunggah foto yang memperlihatan syal klub kesayangannya dibentangkan di stadion baru Spurs, dan mengunggahnya ke Twitter, dikutip The Sun.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Sedang berkonsentrasi di markas Spurs yang baru," tulis Mark di caption foto tersebut.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Foto tersebut mendapat respons dari fans Spurs. "West Ham akan selamanya berada di bawah Spurs," tulis salah satu balasan dari fans Spurs.

Mendapat "serangan" balasan dari fans Spurs, dengan tenang Mark mencuitkan "Kalian fans Spurs, tenang lah. Jika kalian merasa marah karena saya membentangkan syal West Ham di sini, Anda akan mendapat serangan jantung," katanya.

Rencananya, pemugaran White Hart Lane akan rampung pada musim 2018-2019. Nantinya, stadion berkapasitas 61.000 penonton ini diberi nama "New White Hart Lane".

Markas baru Spurs ini bakal menjadi stadion dengan kapasasitas terbesar ketiga di Inggris, melebihi markas tim rival mereka, Arsenal. Tapi masih kalah besar jika dibanding Wembley Stadium dan markas Manchester United, Old Trafford.

Soal biaya renovasi, tak kurang menelan 750 juta pound atau Rp12,8 triliun. Biaya ini lebih besar dari prediksi awal yang disebut hanya menelan 400 juta pound.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya