Kena Pelonco, Kiper Baru Juventus Jadi 'Szczesny Bieber'

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfc

VIVA.co.id – Apesnya menjadi pemain baru. Selain harus berjuang beradaptasi dengan permainan tim, biasanya juga akan kena pelonco begitu bergabung.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Hal itu yang dialami kiper anyar Juventus, Wojciech Szczesny. Didatangkan dari Arsenal dengan harga €12,5 juta, dia harus terima dikerjai oleh para senior.

Turut serta dalam tur pramusim ke Amerika Serikat, Szczesny diminta bernyanyi di depan rekan-rekannya. Dalam sebuah video yang diunggah penyerang Paulo Dybala, terlihat pemain 27 tahun itu diminta melantunkan lagu 'Love Yourself' milik Justin Bieber.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Szczesny dengan mamakai seragam latihan berdiri di atas meja. Meski suaranya tidak terlalu buruk, tetap saja aksinya tersebut disambut gelak tawa oleh anggota tim yang berada di sekitarnya, seperti diberitakan The Sun.

 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Juventus sengaja membeli Szczesny untuk pelapis buat Gianluigi Buffon. Besar harapan, musim depan ketika portiere veteran itu pensiun, dia bisa naik pangkat sebagai andalan di bawah mistar. (ase)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2024/25. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024