Gila Bola, Pasangan Ini Menikah di Tengah Pertandingan

Rodrigo dan Glauce, menikah di tengah pertandingan sepakbola
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Pernahkah Anda membayangkan menikah di lapangan sepakbola? Ada pasangan dari Brasil yang membuat ide gila tersebut jadi kenyataan.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Sabtu pagi, dihelat sebuah pertandingan dari Serie D liga Brasil, yang mempertemukan America RN dan Ceilandia. Pertandingan itu digelar di Arena das Dunas, Natal, Rio Grande do Norte, Brasil.

Hasil pertandingan bukan menjadi hal yang menarik di laga tersebut. Rodrigo dan Glauce justru yang menjadi "pemeran utama" di laga yang disaksikan 10.000 penonton itu.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Rodrigo dan Glauce, melangsungkan pernikahan saat laga berjalan. Tepatnya saat para pemain turun minum.

"Ide ini darinya. Ini adalah impian Rodrigo, jadi saya bilang 'iya'," kata sang mempelai wanita, dikutip The Sun.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Saat dia melamar saya, saya tak berpikir kalau pihak Arena das Dunas akan memberikan izin. Saya masih tidak percaya ini terjadi," ujarnya.

Setidaknya, stadion berkapasitas 31.000 penonton itu telah memiliki dua kejadian yang tak terlupakan di jagat sepakbola, sebelum pernikahan pasangan ini.

Sebelumnya, di tahun 2014, stadion ini juga menjadi saksi peristiwa yang menghebohkan di ajang Piala Dunia. Di pertandingan Italia melawan Uruguay, di stadion ini pula Luis Suarez menggiit bahu bek Gli Azzurri, Giorgio Chiellini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya