Bintang MU Dibully Gara-gara Komentari IG Ronaldo

Striker MU, Romelu Lukaku, merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Akun Instagram penyerang Manchester United Romelu Lukaku yang terverifikasi sebagai miliknya, @rlukaku9, membuat komentar nyeleneh di akun Instagram megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Ronaldo membuat postingan berisi curahan hatinya di Instagram @cristiano mengenai hukuman yang diterimanya karena dianggap mendorong wasit. Ketika itu Ronaldo dianggap diving di kotak penalti Barcelona saat laga El Clasico.

Ronaldo memposting curhatnya itu dengan bahasa Portugal, yang menurut Goal.com, 23 Agustus 2017, artinya sebagai berikut.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Satu lagi keputusan yang tidak komprehensif. Dari ketidakadilan ke ketidakadilan, mereka tak akan pernah bisa menjatuhkan saya."

"Dan seperti biasa, saya akan kembali dengan lebih kuat. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya."

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Banyak follower Instagram Ronaldo memberikan komentar. Kebanyakan adalah fans yang memberikan dukungan moral hingga tiba-tiba muncul komentar dari akun Lukaku.

"Messi lebih baik, teman ..."

Foto: Goal.com

Komentar Lukaku ini menimbulkan kebingungan dan kemarahan fans Manchester United. Bagaimanapun, Ronaldo masih dihormati sebagai pemain yang membawa kesuksesan besar saat di Old Trafford.

Banyak yang percaya akun Lukaku sedang kena bajak sebagaimana situasi yang menimpa Barcelona. Akun media sosial Barcelona tiba-tiba mengucapkan selamat datang untuk Angel Di Maria dari PSG. Kini, komen itu sudah dihapus.

Sementara Lukaku, sampai saat ini belum terkonfirmasi apakah dibajak atau tidak. Akun Instagram Lukaku dibanjiri pertanyaan para follower-nya. Tak sedikit yang membullynya dengan meniru komentar tapi mengganti dengan pesaing Lukaku lebih baik.

Akun Lukaku kemudian terkonfirmasi dibajak. Namun setelah akun kembali kepadanya, komentar yang bernada mengejek Ronaldo itu belum dihapus. 

 

Squad???? good win today! @manchesterunited

A post shared by Romelu Lukaku (@rlukaku9) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya