Striker Tim Antah Berantah Punya Kekasih Cantik dan Seksi

WAGs asal Kroasia, Angela Ladenko
Sumber :
  • Instagram.com

VIVA.co.id – Memiliki kekasih cantik kini bukan lagi hanya milik pemain sepakbola papan atas dunia. Belakangan muncul sosok perempuan cantik dan seksi bernama Angela Ladenko.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Perempuan berusia 27 tahun tersebut merupakan kekasih dari Marko Jordan, striker klub Serie D Italia, Latino Calcio. Melalui Instagram pribadinya, Angela kerap mengunggah foto-foto seksi.

Memiliki pengikut mencapai 120 ribu, mayoritas foto Angela saat sedang mengenakan bikini. Dia termasuk perempuan yang berani memamerkan tubuh indahnya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Seperti dilansir The Sun, Angela yang berasal dari Kroasia, menjadi model dari merk asal Inggris dan Amerika Serikat. Wajahnya menghiasi iklan Fashion Nova, Oh Polly, Public Desire, dan Pretty Little Thing.

Setelah namanya mencuat di media sosial, Angela dikabarkan berniat mengembangkan karier. Tidak cuma modeling, tetapi juga merambah dunia akting.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Melesatnya karier Angela tak berbanding lurus dengan yang dialami Marko. Pemain berusia 30 tahun tersebut kini tidak memiliki klub, usai kontraknya bersama Latino Calcio tak diperpanjang.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024