Cerita Cristiano Ronaldo dan Sifat 'Kepo'

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA.co.id – Selain dikenal ambisius, ternyata Cristiano Ronaldo juga punya rasa ingin tahu yang besar. Hal itu diungkap oleh mantan konsultan Manchester United, Nick Littlehales.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

20 Tahun lamanya Nick bekerja di MU bareng manajer Sir Alex Ferguson. Jadi ia tidak heran bila mengenal dan paham dengan karakter CR7 yang memang sempat bermain di Old Trafford.

Salah satu hal yang paling dikenang Nick dari Ronaldo adalah sifat 'kepo’ pemain asal Portugal itu. Dia selalu ingin tahu topik pembicaraan apabila ada orang lain yang sedang berbicang-bincang.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Siapa saja yang pernah bekerja bareng Ronaldo pasti tahu. Dia selalu selalu ingin tahu apa yang orang lain bicarakan," kata Nick dikutip The Sun.

"Dia tidak akan ragu mendatangi Anda dan bertanya apa yang sedang dibahas," sambungnya.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Tabiat Ronaldo itu rupanya masih berlanjut sampai sekarang. Beberapa waktu lalu Nick pernah diundang ke Real Madrid. Dia menyaksikan para pemain berlatih sambil ngobrol dengan sejumlah staf pelatih, dan tiba-tiba pemain terbaik dunia empat kali itu menghampiri.

"Saya berdiri di pinggir lapangan dan bicara dengan staf pelatih. Ronaldo lalu tiba-tiba datang bertanya apa yang sedang kami diskusikan," ungkap Nick.

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024