Istri Cantik Bintang Real Madrid Beber Alasan Bercerai

Daniela Ospina dan James Rodriguez
Sumber :
  • AS English

VIVA.co.id – Model cantik Kolombia, Daniela Ospina, mengungkapkan alasan bercerai dari sang suami yang kini menjadi pemain Bayern Munich, James Rodriguez.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Keputusan James pindah ke Bayern dari Real Madrid dengan status pinjaman menjadi penyebab hubungan pernikahan yang sudah berjalan enam tahun itu berakhir.

"Saya tidak ingin pindah ke Jerman, karena saya ingin melanjutkan bisnis saya di Kolombia dan Spanyol," kata Ospina seperti dilansir Mirror, Jumat 15 September 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"James memilih hengkang ke Bayern demi kariernya. Itu situasi yang sulit dan menyedihkan, tapi kami bisa mengatasinya dengan dewasa dan tenang," katanya.

Model cantik yang juga adik dari kiper Arsenal, David Ospina, itu menambahkan, fokusnya saat ini adalah mengasuh anak dari buah pernikahannya dengan James.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"(Meski berpisah) Kami saling menghormati satu sama lain. Kami sadar harus tetap memiliki hubungan baik demi merawat anak perempuan kami," jelas Ospina.

"Kami hanya ingin melindungi anak kami. Karena ketika kami memutuskan punya anak, maka kami sadar ini menjadi tanggung jawab seumur hidup," jelas model 24 tahun itu.

Sementara itu, meski perpisahan keduanya sudah berhembus sejak Juli 2017 lalu, namun perkembangan proses perceraian keduanya belum jelas hingga kini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya