Kena Hukum Tak Boleh Nyetir, Rooney Sewa Sopir Pribadi

Penyerang Everton, Wayne Rooney.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Bomber veteran Everton, Wayne Rooney, mulai menjalani hukuman larangan mengemudi. Eks kapten Manchester United ini dijatuhi sanksi larangan mengemudi selama dua tahun, akibat ulah menyetir sambil mabuk pada awal September 2017 lalu.

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Everton

Dalam berita sebelumnya, penyerang berusia 31 tahun ini dijatuhi hukuman larangan mengemudi selama dua tahun. Roo juga harus bekerja sosial tanpa upah selama enam bulan, dan tidak digaji selama 100 jam.

Meski demikian, bukan hal sulit bagi Rooney untuk beraktivitas seperti biasanya. Lewat laporan Mirror, Rooney tampak menggunakan sopir pribadi saat berkendara menuju Finch Farm, lapangan latihan Everton.

Gegara Korupsi, Legenda Premier League dan Everton Ini Dipenjara Seumur Hidup

Dalam laporannya, Mirror mengunggah beberapa foto Rooney bersama sopir pribadinya menuju Finch Farm, Selasa 19 September 2017 waktu setempat. Rooney tampak duduk di samping sopir, dalam mobil Range Rover hitam miliknya.

Masa hukuman larangan mengemudi Rooney baru berakhir pada 2018 mendatang. Oleh sebab itu, Rooney harus terus menyewa sopir pribadi untuk menjalani aktivitasnya.

Berpotensi ke Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Everton

Sejak kembali pulang ke Everton setelah 13 tahun membela MU, Rooney sudah tampil dalam 2 pertandingan dan mencetak 2 gol khusus, di ajang Premier League. (one)

Duel Manchester United vs Everton

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Manchester United berhasil meraih kemenangan usai bungkam Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam kemarin, 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024