Rahasia Besar Cristiano Ronaldo Dibocorkan Kakaknya

Cristiano Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id – Kehidupan di luar lapangan hijau megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo selalu menarik jadi pemberitaan. Terlebih lagi soal masa depannya bersama Georgina Rodriguez yang saat ini merupakan kekasihnya.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Georgina sedang mengandung anak Ronaldo. Dan publik dibuat penasaran, apa jenis kelamin bayi yang ada di dalam perut model asal Spanyol tersebut.

Kedua sejoli itu pandai merahasiakannya dan membuat publik penasaran. Akan tetapi, rahasia besar keduanya kini sudah terbongkar karena dibocorkan sang Kakak, Katia Aveiro.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

Dikutip dari 101 Great Goals, Katia mengunggah foto sedang berdua dengan anak kembar Ronaldo, Eva dan Mateo. Unggahan tersebut dikomentari oleh Georgina dengan memberi lambang hati dan bunga.

Katia pun membalas komentar tersebut dengan kalimat rayuan agar Georgina mau mengumumkan bayi perempuan dalam kandungannya. Sadar komentarnya dapat membuat heboh publik, Katia langsung menghapusnya.

5 Legenda Real Madrid: Para Maestro Sepakbola

Sejak dari kehamilan Georgina, sebenarnya dia dan Ronaldo memilih diam. Akan tetapi, karena pemberitaan terlanjur meluas, akhirnya mereka percaya diri untuk tampil ke publik. (ren)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024