Klub Medioker Eropa dengan Fans Bintang Top Dunia

Postingan bintang pop legendaris, Madonna berjersey Benfica
Sumber :
  • instagram.com/madonna/

VIVA.co.id – Gelaran matchday II penyisihan grup Liga Champions menyuguhkan sajian sepakbola berkelas antarklub terbaik Eropa. Dalam duel ini, para kontestan akan bersaing untuk memperebutkan tempat ke babak berikutnya.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Perhatian pun tertuju pada persaingan tersebut. Bukan cuma tim-tim papan atas, sejumlah klub gurem dan medioker pun tak mau kalah merebut hati para penikmat si kulit bundar sejagat.

Namun, seolah belum banyak diketahui bahwa beberapa klub medioker ternyata juga memiliki basis dukungan dan penggemar fanatik yang tak kalah antusiasnya dengan deretan tim raksasa.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dari deretan tim-tim medioker di pentas Liga Champions musim ini bahkan ada yang digilai oleh para bintang top kelas dunia. Adapun klub-klub tersebut antara lain adalah Benfica, FC Basel, Glasgow Celtic dan Sporting Lisbon.

Berstatus sebagai wakil Portugal, nama Benfica tentu belum sebesar Manchester United atau Real Madrid. Namun, siapa sangka jika klub tersebut begitu digemari oleh diva pop dunia sekelas Madonna.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dilansir situs resmi UEFA, penyanyi bergelar "Queen of Pop" ini tak ragu dan segan memajang posenya berjersey Benfica di akun media sosial pribadinya. Fanatisme tak kalah besarnya pun datang dari fans kelas dunia tim rival dari Benfica, Sporting Lisbon.

Tak disangka, Sporting Lisbon merupakan klub favorit dari gelandang legendaris MU, Eric Cantona. Cantona bahkan kerap membawa anaknya menyaksikan laga tim yang pernah dibela Cristiano Ronaldo ini dan terdaftar sebagai anggota ke 150.000 klub itu.

Ada juga klub Swiss, FC Basel yang begitu digemari oleh petenis papan atas dunia, Roger Federer. Serta utusan Skotlandia, Glasgow Celtic, yang menjadi inspirasi berkarya musisi lawas, Rod Stewart. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya