Jadi Viral, Gadis Cilik Tirukan Selebrasi Gol Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Momen unik terjadi saat Real Madrid menang 3-1 atas Borussia Dortmund di penyisihan grup Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu dinihari, 27 September 2017.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Seorang gadis cilik di tribun tertangkap kamera saat menirukan selebrasi gol Cristiano Ronaldo. Dan video aksi heboh gadis cilik ini menjadi viral di dunia maya.

Momen ini terjadi saat Ronaldo mencetak gol keduanya di menit 79. Usai menyorot aksi selebrasi Ronaldo, kamera pun mengarah ke tribun yang dipadati fans Madrid.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tak dinyana, tampak seorang gadis kecil mengenakan kostum Madrid berwarna hitam turut melakukan selebrasi gol Ronaldo, yaitu dengan merentangkan tangan dan berteriak.

Video aksi gadis cilik yang belum diketahui identitasnya ini pun tersebar di dunia maya. "Dia bisa menjadi fans terbaik Ronaldo," tulis @LocalChokra di twitter.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sementara itu, tiga gol Madrid di laga ini dicetak Gareth Bale (menit 18) dan Ronaldo (49’, 79’). Gol hiburan Dortmund dibukukan Pierre Aubameyang di menit 54. (one)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024