Mengintip Desain Aneh Stadion Piala Dunia 2018

Penampakan salah satu stadion di Rusia untuk Piala Dunia 2018
Sumber :
  • twitter.com/oldLentach

VIVA.co.id – Gaung penyelenggaraan ajang Piala Dunia 2018 kian mencuat di seluruh jagat raya. Meski baru akan dihelat tahun depan, namun sejumlah persiapan terus dikebut Rusia sebagai negara tuan rumah gelaran empat tahunan itu.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Infrastruktur stadion menjadi sesuatu yang tak lepas dari sorotan seperti apa tampilan venue ajang tersebut. Dan ada satu stadion untuk Piala Dunia mendatang yang menarik perhatian dari desain arsitektur bangunannya.

Tribun sisi utara Stadion The Ekaterinburg Arena di kota Yekaterinburg tampak tak lazim terlihat dan mengundang banyak pertanyaan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Ketika diulas oleh laman FOX Sports Asia, venue yang dapat menampung sekitar 35.000 ribu penonton itu direncanakan akan menjadi arena laga para tim penghuni Grup A.

Uniknya, sisi tribun bagian utara tampak terpisah dan tak menyatu dengan bagian stadion lainnya. Tak cuma itu, hanya tribun sisi utara itu saja yang sepertinya tak tertutup oleh atap stadion.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Sebagian besar bangunan tribun utara lebih menjorok keluar dari sisi bagian stadion yang lain. Cukup aneh terilhat memang, namun kabar ini jadi sebuah daya tarik tersendiri bagi publikasi Rusia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya