Kapten Real Madrid Bakal Punya Anak Ketiga?

Pilar Rubio dan Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kabar gembira datang dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Pemain Timnas Spanyol itu bersama sang kekasih, Pilar Rubio, tengah menantikan kehadiran anak ketiga.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Marca melaporkan, Rabu 4 Oktober 2017, Rubio tengah hamil tiga bulan. Itu berarti, Sergio dan Marco (dua anak Ramos) akan memiliki adik.

Diketahui, Sergio dan Marco masing-masing hanya bejarak satu tahun. Putra pertama Ramos berumur 3 tahun dan anak kedua 2 tahun. Selain itu, pada 27 Agustus 2017, keduanya merayakan anniversary kelima hubungan mereka. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Di sisi lain, hubungan Sergio Ramos dan Gerard Pique di lini belakang Timnas Spanyol dikabarkan memburuk. Itu setelah Ramos mengkritik komentar Pique di akun twitter resminya, yang mendukung kemerdekaan Catalunya.

Sebagai kapten, Ramos merasa apa yang dilakukan Pique bisa mengganggu kestabilan Timnas Spanyol.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Tiap orang bebas mengatakan apa yang mereka pikirkan. Sebagai kapten, saya selalu memperhatikan atmosfer di dalam tim. Dan, Pique tahu apa yang dilakukannya," kata Ramos dilansir Daily Mirror. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024