Pengadilan Hukum Rooney Mengecat Kursi-kursi di Taman

Penyerang Everton, Wayne Rooney.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Striker Everton, Wayne Rooney, beberapa waktu lalu ditangkap kepolisian karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Pria berusia 31 tahun itu akhirnya harus menjalani hukuman sosial.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Menurut The Sun, Rooney dihukum melakukan kerja tanpa dibayar. Dia diharuskan mengecat kursi taman oleh pengadilan di Inggris.

Pada Minggu 8 Oktober 2017 waktu setempat, Rooney terlihat keluar dari taman menggunakan sweater berwarna biru tua. Dia bersama dengan seorang pengawas memulai hukuman 100 hari kerja sosial.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dan hukuman tersebut dijalankan oleh Rooney tidak jauh dari rumahnya. Kebetulan, Premier League saat ini sedang memasuki fase jeda karena adanya Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sejak meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu, Rooney mengalami masalah di kehidupan pribadinya. Dia diisukan bakal bercerai dengan Istrinya, Coleen.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Penyebabnya adalah kabar perselingkuhan Rooney dengan Laura Simpson. Perempuan yang mobilnya dikendarainya dalam keadaan mabuk ketika itu.

Laura dan Rooney menghabiskan waktu berdua dalam sebuah pesta. Dan ketika sudah mabuk, keduanya pulang bersama-sama, sampai akhirnya ditangkap polisi. (ren)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024