Dukung Kevin De Bruyne, Perempuan Ini Nekat Telanjang

Winger Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Nama Kevin De Bruyne digadang-gadang bakal jadi pemain terbaik Premier League musim ini. Berbagai dukungan mengalir deras kepadanya. Bersama Manchester City, dia tampil apik di awal musim ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Salah satunya datang dari penulis perempuan asal Inggris, Joanne Lake. Dia bahkan berani bertaruh, akan telanjang bersama suaminya, Paul Lake, andai De Bruyne tak jadi pemenang.

"Jika Kevin De Bruyne tidak menang PFA Player of the Year, Paul dan saya akan telanjang berbaris di Kwik Save Stockport," tulis Joanne melalui akun Twitter pribadinya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Seperti dilansir dari The Sun, Paul merupakan mantan pemain ManCity. Joanne pun terkenal sebagai pendukung setia The Citizens.

Dukungan diberi kepada De Bruyne bukan tanpa alasan. Pemain asal Belgia tersebut sudah menyumbang satu gol dan lima assist dalam delapan pertandingan ManCity di Premier League musim ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Manajer ManCity, Pep Guardiola, juga pernah mengutarakan pujian kepada De Bruyne. Dia menganggap gelandang berusia 26 tahun itu merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dilihat. (one)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024