Bomber West Ham Ungkap Kisah Lucu Bersama Mourinho

Eks pemain depan Stoke City, Marko Arnautovic
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA – Penyerang West Ham United, Marko Arnautovic, baru-baru ini mengungkapkan kisah lucu yang dialaminya bersama manajer Manchester United, Jose Mourinho. Dia menyebut hal itu sampai membuat Mourinho memberikan jam tangan padanya.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Peristiwa itu terjadi ketika kedua sosok tersebut masih bersama di Inter Milan pada 2009. Kala itu, Arnautovic sedang mengalami masa sulit bersama Nerazzurri lantaran jarang dimainkan karena dibekap cedera.

Lebih parah lagi, pemain asal Austria itu juga cukup sering terlambat latihan. Dan yang paling diingat ketika Inter sedang tur pramusim di Uni Emirat Arab pada 2009.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

"Saat itu kami sedang tur pramusim di Abu Dhabi pada 2009. Saya terlambat bangun untuk sarapan. Setelah itu ada pertemuan tim. Hotelnya sangat besar dan kamar saya di lantai 75. Saya menunggu lift saat masih ada waktu sekitar tujuh menit. Tapi, saya tetap saja telat," ujar Arnautovic dikutip Soccerway.

Mourinho tentu saja meradang dengan kelakuan sang pemain. Arnautovic pun sadar dan tak ingin mengulangi perbuatannya.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"Saat sudah kembali ke Milan, saya pikir kami latihan pagi dan saya tiba di sana tepat waktu. Saya lihat tak ada satu pun mobil di sana. Ternyata hari itu kami latihan sore," kata pemain 28 tahun.

"Mourinho dan stafnya yang ada di sana langsung berdiri dan bertepuk tangan serta tertawa. Kemudian dia mengatakan 'Anda hebat sekali datang lima jam sebelum latihan dimulai. Saya menyukai Anda! Ambil jam tangan saya. Saya masih punya banyak di rumah'," lanjutnya.

Beberapa kejadian tersebut membuat status Arnautovic gagal dipermanenkan oleh Inter. Dia kemudian hijrah ke Werder Bremen dan kembali pindah ke Stoke City sebelum akhirnya bergabung dengan The Hammers pada awal musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya