Selebrasi 'Cabul' Pemain AS Roma Jadi Lelucon Netizen

Selebrasi "cabul" ala pemain AS Roma, Diego Perotti
Sumber :
  • twitter.com/EPLStuff/

VIVA – Penampilan impresif AS Roma kala mampu menggulung Chelsea 3-0 di matchday ke-4 fase Grup C Liga Champions, masih menjadi perbincangan menarik. Sempat menahan imbang 3-3 di matchday sebelumnya, armada Serigala Ibukota benar-benar mengamuk di hadapan publik Stadio Olimpico, Rabu dini hari WIB 1 November 2017.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Namun, tak hanya hasil pertandingan yang menjadi viral di kalangan pengguna media sosial. Terselip satu momen yang tak kalah mencuat dari duel tersebut.
    
Gol Stephan El Shaarawy di menit awal laga menghentak penggemar The Blues sejagat. Tapi, selebrasi dari lesakan itu rupanya yang lebih mendapat sorotan.

Seperti dilansir akun Twitter @EPLStuff, El Shaarawy yang merayakan golnya itu ke pinggir lapangan, tak pelak langsung dihampiri oleh rekan-rekan setimnya.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Kehebohan penonton televisi pun tersentak kala aksi "iseng" seorang Diego Perotti yang terlihat mencolokkan jarinya ke arah bokong El Shaawaray dan langsung direspons dengan ekspresi tertawa oleh sang pencetak gol.

Adegan ini pun terekam jelas melalui tayangan televisi dan langsung menjadi viral di dunia maya dan mencuat sebagai lelucon paling menyita perhatian di laga tersebut.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan
Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024